Tak Terima Anaknya Dihamili, Bapak Ini Habisi Nyawa Pacar Anaknya Yang Tidak Mau Bertanggung Jawab

 


Emosi karena mengetahui sang putri telah hamil, sang ayah pun menghabisi nyawa pacar anaknya itu setelah terlibat obrolan sengit. Bukan tanpa alasan sang ayah melakukan hal itu, ia menduga jika pacar anaknya itu tidak mau bertanggung jawab dengan menikahi anaknya.

Karena sudah emosi, kemudian ia menebas leher sang pemuda dengan tidak berperikemanusiaan. Pria bernama yang dib**uh oleh Sopian ayah dari kekasih Rico Rampati warga Dusun Kampung Nangka, Desa Ara Condong, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat itu tewas seketika.

Rico tewas dengan kondisi yang mengenaskan setelah perlakuan kejam yang dilakukan oleh ayah pacarnya. Polisi menemukan beberapa luka yang ada di tubuhnya seperti luka sabetan benda tajam pada bagian leher, lengan kiri dan bagian perut.

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yassir Rahman, awalnya Rico pamit kepada kedua orangtuanya untuk pergi ke rumah kekasihnya, TR pada Rabu (7/4/2021) di Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat. Saat tiba di rumah TR, Rico sempat bertemu dengan Sopian dan mereka terlibat obrolan yang sengit pada malam tersebut.

Sopian meminta Rico untuk bertanggung jawab karena TR tengah hamil. namun, karena menduga Rico tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya itu, kemudian Sopian kesal dan emosi langsung menganiaya Rco dengan menikam dan menebas leher pemuda tersebut dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Aiptu Yasir Rahman.

Namun, pada malam kejadian itu warga sekitar tidak ada yang melerai karena kondisinya Sopian tengah memegang senjata tajam. Saat ditemukan, jasad Rico sudah berlumuran darah dan bagian wajah hancur. Kemudian, jenazah korban dibawa ke RSU Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Sumber : tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel