Siswa SMP Ditemukan Pingsan Dalam Karung Putih Setelah 2 Hari Hilang



Warga Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra), dibuat geger dengan kejadian aneh siswa sekolah menengah pertama (SMP), TH (13), yang ditemukan dalam karung putih dengan kondisi pingsan setelah 2 hari menghilang.

Siswa SMP yang bermukim di Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra, tersebut ditemukan pingsan dalam karung putih oleh warga setelah 2 hari menghilang pada Kamis (11/3/2021).

Setelah dua hari pencarian, warga menemukan TH dalam kondisi pingsan terbungkus karung putih pada Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 07.00 wita.

“Korban ditemukan dalam kebun ubi depan halaman rumah warga, 30 meter dari rumahnya dalam kondisi pingsan dan lemas,” kata Kepala Urusan Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor (Paur Humas Polres) Kolaka Bripka Riswandi.

Seorang warga, Kahar, mengungkap peristiwa aneh sebelum penemuan siswa SMP dalam karung dalam keadaan pingsan tersebut.

“TH memunculkan dirinya, saya tanya apa dia bikin di situ, tapi TH bilang tidak ada. Saat saya berbalik badan dan menoleh kembali TH tiba-tiba hilang,” kata Kahar.

Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi, mengatakan, korban sudah ditangani secara medis dan kondisinya sudah membaik.

Kata Riswandi, dari keterangan orang tuanya, korban mengaku ketakutan saat dicari warga lalu bersembunyi di dalam karung.

“Katanya juga untuk menghindari gigitan nyamuk hingga lemas dan pingsan karena sudah 2 hari ini tidak makan dan minum,” jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Video Akan Diputar Dalam 110 detik