Video Wanita Sedang Menghisap Sabu Viral di Media Sosial Facebook, Diduga Warga Prabumulih

 



Video beredar di beberapa grup Facebook tersebut menjadi perbincangan warganet khususnya di kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Video yang beredar di media sosial sejak Kamis (10/9/2020) itu diduga diunggah temannya yang kecewa dan adanya permasalahan yang tak terselesaikan.

Dalam video dengan durasi 30 detik itu memperlihatkan seorang perempuan sedang melakukan video call dengan temannya yang mengenakan baju putih garis-garis.

Wanita itu terlihat memegang air mineral dengan dua pipet di atasnya (bong-red) lalu membakar bagian pipet dan menghisapnya.

"Kita sempat lihat di media sosial ada cewek nyabu direkam, berani sekali," ungkap Prima, satu di antara warga pengguna media sosial ketika berbincang, Jumat (11/9/2020).

Prima mengungkapkan, pihak kepolisian hendaknya langsung bergerak meringkus pelaku.

Menurutnya apa yang dilakukan pelaku selain memberikan contoh tidak baik, meresahkan. juga membuat narkoba terkesan bebas beredar di kota Prabumulih.

"Itu sudah menjadi petunjuk petugas kepolisian dalam melakukan penyelidikan, baik yang mengupload maupun orang yang ada di video harus diamankan. Karena di video jelas-jelas wanita itu mengkonsumsi narkoba," katanya.

Senada disampaikan warga lainnya yang mengharapkan petugas kepolisian bergerak melakukan penangkapan terhadap diduga warga Prabumulih yang ada di dalam video itu.

"Masa polisi tidak bisa meringkusnya, apalagi sudah jelas yang mengupload warga Prabumulih, pasti yang mengupload tau siap wanita itu, terlebih dalam tulisan di upload terlihat ada dendam pribadi," kata warga tersebut.

Informasi dari aparat kepolisian yang enggan namanya disebutkan perempuan dalam video diduga sedang menghisap sabu tersebut merupakan warga Cambai.

"Informasinya itu warga Cambai, tapi masih diselidiki," katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya melalui Kasat Narkoba AKP Fadillah Ermi ketika dikonfirmasi via Whatsapp terkait video beredar menuturkan pihaknya sedang menyelidiki hal itu.

Termasuk ketika ditanya terkait menurut informasi wanita yang ada dalam video sedang nyabu merupakan warga Cambai, Kasat mengaku masih menyelidiki.

"Sedang kita lidik, semoga segera terungkap. Mohon doanya," katanya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel