Perkosa Istri Teman Saat Sedang Mandi, Korban Pasrah Ditarik ke Kamar

Posting Komentar



Aksi tak senonoh dilakukan oleh ES (35) saat bertamu ke rumah temannya di Kecamatan Betara, Jambi. ES nekat memperkosa istri temannya saat sedang mandi. ES merupakan warga Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Jabung Barat, Jambi.

Ia berniat memperkosa istri temannya yang sedang mandi. Tanpa berpikir panjang, pelaku menarik korban keluar dari kamar mandi. Korban sendiri tak tinggal diam. Ia sempat mencoba untuk melawan.

Sayangnya pelaku mengancam membunuh menggunakan sangkur. Melihat ancaman pelaku, korban tak bisa berbuat banyak. Korban pasrah ketika dibawa ke kamar oleh pelaku.

Saat di kamar pelaku ES memperkosa korban, IAP. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung kabur. Atas kejadian ini korban mengalami trauma.

Saat suaminya pulang bekerja dari Merangin, Jambi, korban lalu menceritakan tindakan bejat pelaku. Suami korban jelas tak terima dengan perbuatan temannya. Akhirnya korban dan suaminya melaporkan tindakan pelaku ke Polisi. Setelah menerima laporkan korban, Polisi langsung bergerak. Tak perlu waktu lama, Polisi menangkap pelaku pada Sabtu (5/9/2020).

Pelaku ditangkap saat sedang nongkrong di warung.

"Pelaku ditangkap di sebuah warung," kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro

Saat ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan. Ia berupaya menyerang Polisi menggunakan sangur. Meski begitu dengan kesigapan petugas Polisi, aksi pelaku dapat dilumpuhkan.

"Dia melawan dengan pisau sangkur, tapi berhasil diamankan petugas," kata AKBP Guntur Saputro.

Dilain tempat berulang kali perkosa istri teman, pria di Probolinggo, Jawa Timur ini tewas dibacok. Pria beridentitas Slamet Widodo (25) ini tewas dibacok setelah tepergok sedang berupaya merudapaksa istri dari Nanang (25), J (22).

anang sendiri yang memergoki Slamet yang hendak merudapaksan istrinya itu. Dilansir dari Kompas.com, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Ketika itu, Slamet mendatangi kediaman Nanang yang keduanya memang dikenal berteman baik. Nanang diketahui sedang berjualan pakaian saat Slamet menyambangi rumahnya.

Sehingga, saat itu di rumahnya hanya ada J saja. Mengetahui Nanang tak ada di rumah, Slamet pun mencoba untuk merudapaksa J. Saat itu, Slamet juga mengancam J dengan sebilah pisau di leher.

Selang beberapa saat, Nanang tiba-tiba saja datang dan memergoki aksi slamet.

"Ternyata saat percobaan pemerkosaan, Nanang datang dan memergoki kejadian itu," ujar Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Rizki Santoso, Minggu (24/11/2019).

Nanang yang geram dengan tindakan sahabatnya itu pun langsung mengambil celurit. Ia lantas menebas tubuh Slamet hingga pada akhirnya korban meninggal dunia.

"Nanang mengambil celurit dan menebaskannya ke sejumlah anggota tubuh korban. Korban tewas kehabisan darah," jelas AKP Rizki Santoso.

Korban meninggal dunia dengan luka di bagian perut, leher, dan tangan. Setelah kejadian itu, Nanang langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Leces.

"Barang bukti yang kami amankan antara lain sebilah celurit dan sebilah pisau milik korban yang digunakan mengancam," kata AKP Rizki Santoso.

Sementara itu setelah didalami, ternyata Slamet sudah berulang kali memerkosa J.

"Ternyata Slamet sudah beberapa kali memerkosa J ketika Nanang tidak berada di rumah," ungkapnya.

Pemerkosaan tersebut, kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, dilakukan dalam satu bulan terakhir ini.

"Pada kejadian pertama, J ini tidak cerita kepada suaminya jika diperkosa korban. Kemudian terulang kedua kalinya. Pemerkosaan itu dilakukan dalam sebulan terakhir,” tandas AKP Rizki Santoso.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Posting Komentar