Pemimpin 212 Sekaligus Politikus Partai PAN Eggi Sudjana Mengalami Kecelakaan


Pengacara Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Eggi mengalami luka-luka dan sempat menunjukkan kondisinya di rumah sakit melalui sebuah video

Saat ini kondisinya telah berangsur pulih namun akibat kecelakaan itu, pelipis Eggi Sudjana harus dijahit sebanyak 7 jahitan.

"Kondisi beliau saat ini overall alhamdulillah baik, jadi ada luka robek di pelipis kanan ada 7 jahitan," kata kuasa hukumnya Hendarsam Marantoko kepada wartawan, Rabu (27/5/2020).

Hendarsam mengatakan Eggi Sudjana juga mengalami luka-luka ringan di bagian tubuh lain.

Hingga kini, dia masih dijadwalkan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan.

"Tangan keseleo mungkin menahan setir, beberapa cedera kecil, gak ada patah-patah alhamdulillah. Dokter lagi CT scan kepalanya mudah-udahan tidak ada penda***an. Kita doakan saja bang Eggi cepet sembuh," ungkapnya.

Di sisi lain, Hendarsam membenarkan Eggi mengantuk hingga mengalami kecelakaan tunggal saat tengah perjalanan menuju acara suatu organisasi.

Pasalnya, saat itu sang sopir tidak masuk kerja.

"Karena beliau biasanya emang malam itu kan terbiasa tahajud jadi mungkin paginya atau siang itu istirahatnya kurang. Mungkin ngantuk beliau sehingga nabrak trotoar. Kondisi mobil seperti yang ada di foto," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (26/5/202) siang.

S: detik/ tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Video Akan Diputar Dalam 110 detik