Istri Sah Ini Masukkan Cabe Merah ke Alat Vital Wanita Selingkuhan Suaminya



Tidak ada wanita yang ingin dirinya dimadu. Semua wanita pasti tidak berharap suaminya berselingkuh. Tapi jika itu sudah terjadi semua wanita pasti akan kesal dan marah.

Namun sayangnya kemarahan ini kadang terlalu berlebihan dan berubah menjadi sikap brutal. Beberapa hukuman yang diberikan kepada orang yang berselingkuh kadang sangat kejam.
Seperti yang dilakukan oleh wanita asala Vietnam bernama Ly Chanel. Melansir dari Metro (20/7/2017) Ly Chanel telah menghukum perempuan selingkuhan suaminya dengan cara yang cukup sadis.

Ly Chanel (23 tahun) saat ini sedang hamil dan dia curiga dengan suaminya. Sebab Chien Keo (24 tahun) yang baru saja menjadi suaminya selama 7 bulang sering menghilang berjam-jam.

Ly dan empat temannya lalu mengikuti Chien ke sebuah motel. Hingga akhirnya mendapati Chien Keo sedang bercinta dengan seorang gadis muda di provinsi Thai Nguyen, timur laut Vietnam.
Lantaran kesal dan marah, Ly dan para wanita menahan wanita selingkuhan Chien Keo dan berfoto setelah melepas celana dalamnya.

Mereka kemudian membuka sekantong besar cabai super panas dan mendorongnya ke dalam alat vital wanita tersebut. Hal ini membuatnya merasa sangat sakit karena bumbu panasnya.

Foto itu menunjukkan bahwa wanita itu menundukkan kepala. Lengan dan kakinya ditahan oleh para wanita saat biji cabai dioleskan ke tubuhnya.

Menurut Ly Chanel dan teman-temannya ini adalah hukuman yang pantas. Akan tetapi gambar tersebut memicu reaksi keras dari banyak orang yang bertanya mengapa mereka tidak menargetkan si suami.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI