Istri Kecanduan Belanja Online, Suami Coba Bunuh Diri Karena Tak Sanggup


Saat ini di tengah kemajuan teknologi banyak hal yang mudahndilakukan. Salah satunya adalah belanja online, pelanggan tak perlu keluar rumah.

Hanya cukup memilih dari aplikasi di ponsel, melakukan pembayaran melalui transfer bank, voila tinggal menunggu barang sampai ke rumah, meskipun sangat ribet dan tak ribet, namun hal ini bisa jadi

bumerang. Seperti yang dilakukan seorang wanita di Cina yang menghabiskan uang hingga Rp 600 juta saat harbolnas lokal.

Uang banyak juta ini tentu membuat sang suami stres. Sementara pria ini membantah saat tahu belanjaan yang ditawarkan. Diberitakan Mothership Rabu (13/11/2019), peristiwa itu dikabarkan terjadi di kota Luzhou, Provinsi Sichuan, pada akhir pekan lalu. Semuanya berawal saat Wang, bernyanyi suami yang tahu sedang berbicara Zhan menghabiskan banyak uang untuk belanja online.

Kemudian, perempuan mengeluarkan 29 tahun itu juga berniat untuk memanfaatkan diskon pada 11.11, dikenal juga sebagai Harbolnas (Hari Belanja Onlone Nasional) Cina. Dilansir Red Star News, pasangan itu terlibat dalam pertengkaran hebat setelah Wang tahu Zhan menghabiskan lebih dari 300.000 yuan, atau Rp 600 juta.

Wang bekerja sebagai penjualan ini kemudian berjalan berjalan sambil bertanya. Ternyata pria ini menuju atap gedung apartemen tempat tinggal mereka yang berada di lantai 33. Saumi Zhan ini berniat membunuh diri sendiri dengan terjun ke bawah gedung pada pukul 22.00 waktu setempat.

Hubungi polisi segera menuju lokasi kejadian. Kepolisian mengatakan, saat pria berusia 29 tahun itu begitu stres. Sangat tegang dan rumit.
Bertanya, meminta penegak hukum bisa meminta izinnya.

Setelah dibujuk selama 30 menit, akhirnya Wang mengurungkan niatnya untuk mendukung hidup.

Meski begitu, transisi masih terlihat jelas saat pria ini kembali ke bawah. Jadi, polisi melepaskan publikasi Wang dan Zhan.
Baru setelah menghabiskan dan mertuanya datang, dia jauh lebih tenang, dan harus bekerja keras untuk melunasi utang sang istri. Apalagi Wang adalah pencari nafkah tunggal karena sang istri tak bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel