Vidio Bocah 5 Tahun Tewas T4np4 Kepala Dibunuh Ibu Tiri


Teka-teki penemuan bocah 5 tahun bernama Haikal tewas tanpa kepala di saluran irigasi Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, terungkap. Bocah itu dibunuh oleh ibu tirinya yang berinisial AN.

“Pelaku sudah kita amankan, dia adalah ibu tiri korban berinisial AN umurnya 50 tahun,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Jumat (1/5/2020).

Pelaku diamankan saat berpura-pura menjenguk jasad korban di RSUD Nene Mallomo pada Kamis (30/4) malam. Polisi curiga dengan gerak-gerik pelaku.

“Pelaku kita amankan tadi malam pada pukul 21.00 Wita di RSUD Nemal saat datang melihat korban,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benny Pornika menjelaskan kecurigaan aparat bermula saat pelaku datang menjenguk korban. AN mengakui perbuatannya kepada polisi.

“Dari situ kemudian kita interogasi dan dia sudah mengakui perbuatannya, sementara masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Haikal dilaporkan hilang oleh ayah kandungnya, Angga, pada Senin (20/4). Lalu melapor ke polisi di Polsek Suppa. Dia menduga Haikal diculik.

“Saya duga diculik karena HP dan sebuah STNK mobil juga ikut hilang,” imbuhnya.

Sebelumnya, warga Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, dihebohkan oleh penemuan sesosok jasad tanpa kepala. Korban diketahui berusia anak-anak.

“Sudah diketahui identitasnya, bocah umur 5 tahun bernama Haikal warga Kabupaten Pinrang,” kata Wakapolres Sidrap Kompol Ishak Ifa kepada wartawan, Kamis (30/4).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel