Niat Goyang Kakak Ipar, Dua Adik Ipar Ini Malah Kegasak Ibu Mertua



Masyarakat Dusun II, Desa Gumai, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dibikin geger dan malu apa yang telah diperbuat salah seorang warganya bernama Tg (25).

Bagaimana tidak, Tg diduga tega menghamili adik iparnya Ay (17) warga yang sama.

Tak hanya itu, diduga Tg juga menggauli Nh (40) ibu mertuanya serta adik iparnya yang lain sebut saja Kuntum (8) siswi kelas 2 sekolah dasar.

Akibat perbuatannya, kini Tg dan keluarganya diusir dari kampung karena dinilai telah merusak dan mencemarkan nama baik masyarakat.

Keputusan untuk mengusir Tg dan keluarganya itu melalui kesepakatan musyawarah desa yang dihadiri kepala desa bersama perangkat serta BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama, Rabu (27/5).

Kepala Desa Gumai, Firdaus melalui Sekdes, Rili kepada Sumselupdate.com, Kamis (28/5/2020), menuturkan kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Tg hingga membuat adik iparnya Ay hamil delapan bulan, berembus kencang seantero desa.

Untuk meredam sekaligus mengklarifikasi kasus ini, kades bersama perangkatnya serta BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama memanggil Tg untuk disidang.

Ikut dipanggil dalam musyawarah desa itu Saryono yang masih saudara ibu dari para korban.

“Pemanggilan pelaku ini untuk menjelaskan apakah benar yang dihebohkan masyarakat Desa Gumai atau hanya hoax,” tutur Rili.

Rili mengatakan, dalam musyawarah desa itu, Tg mengakui telah menghamili adik iparnya dan mengejutkan lagi, juga diduga menggauli ibu mertua serta adik iparnya yang masih kecil.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI