Napi Ini Bakar Rumah Mertua, Lantaran Sang Istri Tolak Dia Pulang Kerumahnya

Posting Komentar

Teka-teki penyebab terbakarnya rumah di Perumahan Jihat Persada 2 Blok I No 5, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, yang terjadi Kamis (2/4/2020) sebulan yang lalu akhirnya terkuak.

Rumah tersebut rupanya dibakar oleh seorang mantan narapidana asimilasi berinisial JR (46).

Kapolsek Koto Tangah AKP Zamri Elfino mengatakan, rumah tersebut sengaja dibakar oleh seorang mantan narapidana.

Narapidana tersebut baru saja ke luar penjara setelah mendapat asimilasi Corona atau Covid-19.

"Telah kita amankan seorang pelaku bernama JR (46) yang diduga keras telah melakukan tindak pidana kejahatan yang sengaja membakar rumah," katanya, Kamis (30/4/2020).

Ia mengatakan, lokasi rumah yang dibakarnya tersebut berdekatan dengan rumah lainnya.

Sehingga, hal tersebut sangat berbahaya bagi keamanan masyarakat sekitar.

"Pelaku ini kami amankan pada Kamis (30/4/2020) sekitar pukul 12.30 WIB di dekat Hotel Ibis Padang bersama dengan tim Opsnal Polresta Padang," ujarnya.

Zamri Elfino mengatakan, pelaku merupakan seorang residivis dalam perkara narkoba pada tahun 2013 di Lapas Klas II A Muaro Padang.

"Ia juga residivis pencurian dengan kekerasan pada tahun 2015, dan pencurian biasa pada tahun 2017 yang dipenjara di Lapas Klas II A Muaro Padang," katanya.

Ia menyebutkan, pelaku mendapat asimilasi dari kasus pencurian dengan pemberatan pada 2019 yang ditahan di Rutan Kabupaten Pasaman Barat.


Sumber : tribunnews.com/nasional/2020/05/02/karena-ditolak-sang-istri-tinggal-di-kediamannya-napi-residivis-ini-bakar-rumah-mertua
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Posting Komentar