Naas Nasib Pria Jomblo Ini, Dia Nekad Bunuh Diri Lantaran Bosan Buat Kopi Sendiri


Seorang pemuda asal Bandar Lampung nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pemuda yang akrab disapa Mul itu mengakhiri hidup di rumahnya sendiri, RT 06 LK 01 Gedongmeneng Baru, Rajabasa, Bandarlampung pada Minggu (17/2) lalu.

Belum diketahui pasti penyebab aksi Mul mengakhiri hidupnya.

Melansir dari Lampung TV pada Kamis (7/3), status dalam laman sosial medianya tertulis 'Kapan Nikah ya, bosan buat kopi sendiri'.

Kala itu Mul sempat meneguk secangkir kopi di pagi hari. Namun setelah itu, pemuda 27 tahun tersebut kembali ke kamarnya hingga waktu dzuhur.

Sang Ibu yang mulai curiga pun membuka pintu kamar sang anak. Betapa terkejutnya setelah membuka pintu, ibu 12 anak itu mendapati putra bungsunya telah tewas gantung diri.

Menurut keterangan sang kakak, Mul mengungkapkan keinginannya menikah sejak beberapa waktu yang lalu. Namun rupanya ia menganggap jika ucapan Mul hanya sekedar bercanda.

"Ya dia anaknya tukang bercanda, apa ada duit? yasudah lah," ujar Lisnaini sang kakak.

Mul sendiri sempat mengatakan hendak merantau ke Palembang untuk memenuhi biaya pernikahan.

Lisnani mengaku cukup terkejut dengan kabar meninggalnya sang adik. Pasalnya Mul dinilai orang yang kuat dan juga kerap mengingatkan salat.

"Ini aku mau merantau ke Palembang katanya," kata Lisnani.

Namun demikian, Lisnani mengaku tak pernah merasa dikenalkan dengan gadis manapun yang akan dinikahi oleh Mul.

"Saya mau kawin katanya, udah sebulan, sama cewe itulah tapi nggak pernah dilihatin, ada tuh dibawa ke rumah adik nomor 2," jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel