Janji Bisa Adakan Uang Miliaran, Dukun Ini Minta Cium+Goyang 3 Gadis Muda Dan 2 Nenek


Ada-ada saja kelakuan pria bernama Iwan (50) asal Samarinda ini. Dengan dalih memiliki ilmu supranatural atau yang lebih dikenal dengan dukun, dia nyaris sukses mengelabui 1 keluarga yang berada di Jalan Gerilya, Gang Sepakat, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda.

Dengan iming-iming dapat menghasilkan uang gaib sebanyak Rp20 meliar, dukun gadungan itu mampu meyakinkan para korbannya. Caranya dengan melakukan ritual selama 5 hari setiap malamnya dengan melibatkan 5 perempuan, 2 di antaranya sudah lanjut usia dan 3 lainnya masih berusia muda.

Kelima perempuan yang nyaris menjadi korban dukun gadungan itu, yakni WI (21), AN, dan OD, yang diketahui masih satu kerabat keluarga. Kemudian 2 perempuan lain berusia lansia, adalah orang yang dibawa pelaku.

Kepada media ini, WI menjelaskan, bahwa saat malam kelima, dia diminta masuk sebuah ruangan gelap yang sudah tersedia bermacam-macam bahan ritual seperti bunga tujuh rupa, beras kuning, kopi dan dupa. Namun saat di kamar gelap, dukun cabul itu mencoba merayu WI.

“Saat di kamar, dia (pelaku) mau mencium saya, saya pun berontak. Karena saya tidak mau dicium, dukun itu marah dan menyuruh saya pulang, dan menganggap ritual ini gagal,” tuturnya.

Selama ini dukun palsu itu diketahui tinggal di rumah kakak Wi, yaitu AN. Selama berada di situ, AN memfasilitasi semua kebutuhan dukun tersebut.

“Kakak saya percaya saja, enggak tahu mungkin pengaruh gendam atau dihipnotis saya juga enggak tahu. Yang jelas selama 5 hari, semua keperluan dia (pelaku) dituruti terus seperti makan, rokok dan lain-lain,” ucapnya Wi saat diwawancarai wartawan Akurasi.id, Selasa (19/5/20) tadi.

Sumber : akurasi.id/janji-bisa-adakan-uang-rp20-miliar-dukun-di-samarinda-minta-syarat-cium-hingga-tidurin-korban
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI