Istri Anggota TNI Ingin Pemerintahan Pak Jokowi Tumbang Sebelum Akhir Tahun Ini?


Semalam, penulis mendapatkan pesan inbox dari salah satu penulis Seword lainnya yang tidak mau disebutkan nama tentang postingan seorang oknum istri TNI yang nyinyir terhadap pemerintahan Indonesia yang sah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Penulis juga dicolek oleh salah satu penulis Seword lainnya dalam sebuah grup diskusi sesame penulis Seword tentang informasi yang sama terkait oknum istri TNI tersebut.

Meskipun dalam postingannya oknum istri TNI tersebut tidak menyebutkan nama secara spesifik, kita sudah paham bahwa yang dimaksud adalah pemerintahan Indonesia yang sah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Jadi ingat kasus istri Dandim Kendari yang nyinyir terhadap penusukan Wiranto beberapa waktu yang lalu. Dia juga tidak menyebutkan nama Wiranto secara langsung tapi kita sudah paham bahwa yang dimaksud olehnya adalah Wiranto.

Dan akhirnya, suaminya yang baru menjabat sebagai Dandim Kendari selama 2 bulan, akhirnya dicopot dan ditahan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa!

Bahkan KASAD, Jenderal Andika Perkasa mendorong agar istri Dandim Kendari tersebut diproses secara hukum di peradilan umum.

Setelah istri oknum TNI tersebut menuliskan agar pemerintahan Presiden Jokowi tumbang sebelum akhir tahun 2020, soerang netizen bernama Tri Triyanta membalas komentar oknum istri TNI tersebut dengan mengatakan:

“Iki istri TNI digaji dari uang negara kok malah koyo pemberontak”

Dan dibalas oleh oknum istri TNI tersebu dengan mengatakan: “Sing yang gaji TNI bkn negoro ning rakyat. Duite seko rakyat”

Miris ya, ada oknum istri TNI seperti ini, suaminya kerja sebagai salah satu abdi negara tetapi istrinya malah anti terhadap pemerintahan negara Indonesia yang sah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Sumber : seword.com/umum/oknum-istri-tni-ingin-pemerintahan-presiden-jokowi-16VA1WwqJt

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI