HEBOH, Detik-detik Kapolsek Pelepat Ditusuk dan Kanit Tipidter Disandera Massa


Kapolsek Pelepat, AKP Suhendry, mendapat tusukan dari orang tak dikenal.

Bukan hanya itu, Kanit Tipidter Polsek Pelepat, Iptu Kurniadi, disandera massa. Peristiwa itu terjadi saat polisi melakukan upaya penertiban penambangan emas tanpa izin (PETI) di wilayah hukum Polres Bungo.

Penertiban itu mengalami penolakan dari sejumlah orang.

Informasi yang dihimpun Tribunjambi.com, saat kejadian ada sekira 400 orang warga yang mengadang polisi. Sumber terpercaya Tribunjambi.com menyampaikan Kapolsek Pelepat mendapatkan penikaman dibagian pantat.

Bahkan saat ini, Kanit Intel Polsek pun dikabarkan disandera massa.

"Mereka menertibkan peti di desa itu, tetapi setelah ditertipkan muncullah masa menghadang mereka saat alat berat dibawa keluar dari desa itu," ujar sumber Tribunjambi.com.

Sumber Tribunjambi.com menduga adangan massa ini merupakan suruhan dari pemilik alat berat yang dibawa keluar dari desa tersebut.

Saat itulah terjadi keributan dan aksi penusukan itu terjadi.

"Sehingga terjadi keributan, kapolsek ditusuk dan kanit intel disandera," lanjut sumber Tribunjambi.com.

Hingga berita ini diturunkan, Tribunjambi.com masih melakukan mengumpulkan informasi dan keterangan resmi dari yang terkait. Para pejabat dan Polres Bungo sedang berada di lokasi kejadian saat Tribunjambi.com mencoba mengonfirmasi.

Sumber : jambi.tribunnews.com/2020/05/11/breaking-news-detik-detik-kapolsek-pelepat-ditusuk-dan-kanit-intel-disandera-massa-di-bungo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Video Akan Diputar Dalam 110 detik