Gadis 14 Tahun Dibunuh Ayahnya Karena Tak Setuju Pacaran dengan Pria 35 Tahun


Seorang gadis berusia 14 tahun di Iran dibunuh oleh ayahnya sendiri karena masalah asmara sang anak. Ayah gadis bernama Romina Ashrafi tersebut sejak awal diketahui memang tidak setuju anaknya menjalin hubungan dengan kekasihnya yang berusia 35 tahun.

Kemarahan ayahnya semakin memuncak saat Romina merencanakan pernikahan dengan kekasihnya tersebut.

Gadis tersebut dibunuh saat sedang tidur. Pembunuhan dilakukan secara brutal yaitu dengan cara memenggal kepala Romina.

Pada awalnya, Romina sempat kabur dengan kekasihnya. Keluarga kemudian menghubungi polisi untuk mencari keberadaan Romina. Setelah ditemukan, Romina pun dikembalikan ke keluarga.

Romina sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya takut pulang ke rumah karena ayahnya. Namun, polisi tetap harus memulangkan Romina, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Benar saja, apa yang dikhawatirkannya tersebut ternyata terjadi. Romina dibunuh oleh ayahnya sendiri saat sedang tidur. Setelah melakukan perbuatannya, ayah Romina yang masih berlumuran darah langsung menyerahkan diri ke polisi.

Dilansir dari Al Arabiya, Ayah Romina bisa dibebaskan dari hukuman mati karena ia adalah ayah kandung Romina dan tidak ada keluarga yang menuntut perbuatannya, sesuai dengan hukum yang berlaku di negara tersebut. Ayah Romina tidak akan mendapat hukuman berat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel