Balita Ini Terus Menyusu di Dada Ibunya yang Terkapar Meninggal !!



Seorang balita yang masih berusia 17 bulan di India, ditemukan warga tengah menangis sembari terus menyusu dari payudara sang ibunda yang sudah meninggal dunia.

Kisah tragis tersebut, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (24/5/2017), terjadi di Distrik Damoh, Madhya Pradesh, India.


"Kamis pagi tadi, kami mendengar ada suara teriakan seorang perempuan di dekat rel kereta api. Ketika kami ke lokasi, ada perempuan yang sudah meninggal. Sedangkan anaknya, menangis semberi terus mengisap susu ibunya," tutur Monu Balmiki, warga setempat.

Balmiki menuturkan, warga yang mendatangi lokasi tersebut banyak yang menangis sedih, tak kuasa melihat si balita yang tak tahu sang bunda sudah tiada.

Ia mengatakan, tidak mengetahui penyebab kematiaan perempuan tersebut.

Ketika ditemukan, kata dia, perempuan yang belum diketahui namanya itu mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.

Aparat kepolisian, Nand Ram, menjelaskan mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari warga.

"Ketika kami datang, bocah itu terus menangis, mungkin lapar. Ia kemudian menyusu kepada ibunya. Aku belum pernah melihat peristiwa menyedihkan dari ini," ujarnya.

Karena tak tega, Nand Ram dan polisi lainnya terus membiarkan si balita menyusu sampai kenyang. Setelahnya, baru bocah dan jenazah ibunya dievakuasi.

Jenazah sang ibu kekinian berada di rumah sakit untuk diautopsi. Sedangkan si balita tengah dirawat secara intensif oleh dokter di RS yang sama.

"Kami menduga ibunya meninggal karena kecelakaan. Ia ditemukan di sisi rel kereta api, dan dari mulut dan hidungnya keluar darah, seperti tertabrak," ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel